RANDOM post

Loading...

Saturday, February 20, 2010

Mungkinkah Anda mengikuti bisnis ONLINE???

Pembaca Baru ? Suka Artikel Ini? Langganan Blog Feed atau daftar gratis Free Email Updates. Terimakasih!

Sekarang - sekarang ini makin terkenal akan bisnis online. Web atau blog yang membuka blak - blakan akan bisnis online yang akan menguntungkan membernya. Dengan promosi yang menggiurkan, misalnya "Anda akan mendapat Rp. 5jta per hari!!".



Ironis memeang mendengar hal itu. Di hati kecil kita yang melihat hal itu akan bertanya - tanya dan penasaran untuk mengikutinya. Pertama yang Anda harus lakukan adalah mendaftar sebagai member bisnis tersebut. Kemudian Anda diharuskan menyetorkan sejumlah uang ke rekening yang telah direkomendasikan. Setelah itu baru Anda terdaftar sebagai member bisnis Online tersebut.

Ada kemungkinan kita mengikuti bisnis online tersebut. Dengan iming - iming gaji yang sangat lumayan besar bagi kita. Lakukanlah apabila Anda telah mengetahui cara mereka bekerja dan sistem yang telah diberlakukan. Jangan sungkan untuk bertanya kepada Admin mereka. Dan jangan langsung menyetor sejumlah uang untuk mengikutinya karena ada banyak penipuan melalui modus bisnis tersebut. Hati - hatilah.

No comments:

Post a Comment