RANDOM post

Loading...

Wednesday, March 10, 2010

News Flash : Toni Ingin Permanen di AS ROMA

Pembaca Baru ? Suka Artikel Ini? Langganan Blog Feed atau daftar gratis Free email updates. Terimakasih!

ROMA--MI: Masa pinjaman selama enam bulan ke AS Roma nampaknya tidak cukup bagi Luca Toni. Penyerang pinjaman dari Bayern Muenchen itu mengatakan akan melakukan apa saja agar Giallorrsi mau mempermanenkannya.

Toni dipinjamkan Muenchen ke Roma pada bursa transfer Januari lalu selama enam bulan. Dipinjamkannya penyerang sal Italia itu karena dianggap gagal bersaing dengan penyerang-penyerang muda Muenchen. Di Roma, mantan penyerang Fiorentina itu bisa menunjukkan kembali permainannya dan menjadi pilihan utama pelatih Claudio Ranieri.


"Aku di sini sangat baik, aku memiliki hubungan yang sangat baik dengan klub dan juga fans - aku akan melakukan segala yang mungkin untuk bisa tinggal di sini setelah Juni 30," kata Toni seperti diberitakan football-italia.

"Sekarang aku hanya harus memikirkan bermain baik dan mencetak gol - yang lain akan kita lihat nanti," tambahnya.

Selain ingin bertahan di Roma, Toni mengaku akan berusaha meyakinkan Marcello Lippi untuk memasukkan namanya kedalam skuat Azzurri untuk Piala Dunia Afrika Selatan nanti.

"Aku ingin memberikan maksimum untuk Roma juga untuk mencoba meyakinkan Lippi untuk membawaku ke Piala Dunia," tukas pemilik caps 47 itu. "Aku punya keinginan besar, tetapi ini akan menjadi dia yang memutuskan," pungkasnya.(OL-04)
sumber : mediaindonesia.com



No comments:

Post a Comment