RANDOM post

Loading...

Saturday, February 20, 2010

Mungkinkah Account FB Anda Terhack Orang Lain??

Pembaca Baru ? Suka Artikel Ini? Langganan Blog Feed atau daftar gratis Free Email Updates. Terimakasih!

Tentang Facebook, Bagi Anda para pemakai situs jejaring sosial ini haraplah berhati - hati.Teman yang telah mengeadd Anda mungkin saja bisa menjadi musuh Anda Janganlah asal mengeprove teman yang bener - bener tidak kita kenal dan misterius.

Hubungannya kembali dengan hacking, pada saat kita mendaftarkan diri kita pada Facebook, kita diminta untuk memasukkan semua informasi yang kita punya untuk terpublish.
Nah secara otomatis kita menuliskan Personal Information kita. Dari tanggal lahir, hoby, aktivitas, favorite dan informasi lainnya mungkin bisa menjadi sasaran empuk bagi para hacker untuk mencari salah satu informasi yang ada pada account Anda.

Janganlah khawatir, gantilah password di account Anda secara berkala untuk menghidari hacker ini. Karena ada korban yang mengaku akun FB nya sudah tidak berfungsi dan semua foto, informasi dan semua friend listnya hilang. Pasti semua tidak mau kan kalau akun FB personal juga terhack?

Dan juga jangan lupa untuk me-log-out akun FB Anda apabila telah selesai, karena sering terjadi jika warnet yang Anda kunjungi bisa merestore kembali data yang telah ada dan jangan mencentang atau marking pada remember ID dan klik never for this site untuk tidak mensave password pada browser Firefox dan never pada Opera browser.

No comments:

Post a Comment