RANDOM post

Loading...

Saturday, March 6, 2010

Jelang Kontra AS ROMA vs MILAN

Toni Siap Dimainkan

Sabtu, 6 Maret 2010

ROMA (Suara Karya): Luca Toni berpacu dengan waktu untuk bisa sepenuhnya fit menghadapi AC Milan, akhir pekan ini. Striker AS Roma ini pun berharap dapat menjawab harapan penggemarnya untuk mencetak gol.
Toni telah absen sejak 23 Januari karena cedera betis saat menghadapi Juventus. Penyerang berusia 32 tahun ini hanya bermain selama empat pertandingan sejak bergabung dari Bayern Munich saat transfer pemain dibuka pada Januari lalu.
Namun, Toni diperkirakan sudah dapat tampil memperkuat Giallorossi saat menjamu Milan di Olimpico, Sabtu (6/3) ini. Ia juga berharap dapat memuaskan para tifosi-nya dengan mencetak gol ke gawang Milan.
"Para suporter telah meminta saya untuk mencetak gol. Semua yang saya lakukan adalah berharap untuk bisa melakukan itu," ujar Toni seperti dilansir ESPN.
"Saat ini, saya bekerja keras untuk mendapatkan performa saya dan juga kebugaran saya. Target saya adalah bermain di laga besar, Sabtu ini. Saya berharap, tim dapat melakukan yang terbaik," tuturnya.
Laga di Olimpico tersebut memang sangat penting bagi Roma dan juga Milan. Jika Il Lupo berhasil menang, maka mereka bisa menyamai poin Milan yang berada di posisi kedua klasemen Seri A. AC Milan sendiri belum dapat sepenuhnya fokus mengejar Inter Milan selama AS Roma terus menguntit. Laga kontra Il Lupi di akhir pekan ini menjadi pijakan berharga Diavolo Rosso untuk bersaing berdua bersama Nerazzurri.
Milan dan Roma, yang kini bersaing ketat di posisi dua dan tiga, akan terlibat duel dalam lanjutan Seri A pada Sabtu (6/3) waktu setempat di Olimpico, Roma. Jika tuan rumah menang, maka mereka akan menyamai perolehan poin tim tamu di level 54 poin.
Sedangkan bila Milan yang menang, maka tim ini akan berselisih enam angka dari Roma. Jika itu benar-benar terjadi, Mirko Vucinic cs bisa dikesampingkan dari perburuan titel Liga Italia, mengingat sempitnya waktu bagi mereka.
Itu akan menjadi agenda Milan di laga akhir pekan ini selain untuk mendapat suntikan moral sebelum berlaga melakoni mission imposible melawan Manchester United di ajang Liga Champions, empat hari setelahnya.
"Saya mengatakan kepada Julio Baptista (pemain Roma): Kami harus menang di Olimpico. Karena jika kami mendapat tiga poin di sana, maka kami dapat memenangi scudetto," tutur bek Milan, Thiago Silva, di Football Italia. (Syamsudin W) 
sumber : www.suarakarya-online.com

No comments:

Post a Comment