RANDOM post

Loading...

Sunday, March 7, 2010

Mungkinkah Roma Imbang vs Milan di Olimpico???

Pembaca Baru ? Suka Artikel Ini? Langganan Blog Feed atau daftar gratis Free email updates. Terimakasih!

Hasil Akhir: AS Roma vs AC Milan

Jakarta, RMOL. Roma dan Milan harus puas menuai satu poin kala keduanya bermain imbang 0-0, di stadion Olimpico Minggu dini hari wib.

Babak kedua dimulai, pemain Milan, Flamini mencoba melepaskan tendangan kaki kanan, tapi bola masih melambung di sisi kanan atas gawang Sergio.

Menit ke 55 giliran Borriello, menerima umpan dari Pirlo, penyerang timnas Italia ini lepaskan sepakan kaki kiri dari sudut sempit, namun belum berhasil.

Tidak mau kalah, Serigala Roma mencoba mempertajam serangan, dengan memasukkan striker jangkung Luca Toni di menit 58 guna menggantikan Baptista.

Usaha Roma mulai terlihat, menit 67 sepakan kaki kanan Toni berhasil merepotkan Abbiati, sayang kiper Milan tersebut masih terlalu tangguh.

Milan, yang pada midweek nanti menghadapi partai hidup-mati kontra tim Inggris, Manchester United, mencoba mengistirahatkan Flamini dan Borriello, dengan memasukkan David Beckham dan Pippo Inzaghi.

Tapi, hingga peluit panjang dibunyikan tanda pertandingan berakhir, kedua tim tidak mampu mencetak gol.

Dengan hasil seri ini, perbedaan selisih poin Milan dan Roma dengan sang pemuncak klasemen Inter, diperkirakan akan semakin menjauh, mengingat Inter hanya akan bersua tim papan tengah, Genoa pada esok hari. [oct]
sumber : rakyatmerdeka.co.id

2 comments:

  1. Hello my friend, thank you very much for your visit, new week of happiness and successes. Hugs Valter.

    ReplyDelete
  2. Hello my friend, thank you very much for your visit, new week of happiness. Hugs Valter.

    ReplyDelete