RANDOM post

Loading...

Thursday, February 25, 2010

Mungkinkah Ada Melelang Keperawanan Demi Uang??

Pembaca Baru ? Suka Artikel Ini? Langganan Blog Feed atau daftar gratis Free Email Updates. Terimakasih!

Ya, kali ini saya ingin mengulas tentang judul di atas. Di zaman seperti ini memang sangat sulit untuk mencari sesuap uang untuk memenuhi kehidupannya dan sebagian mereka memilih tidak meneruskan pendidikannnya lantaran biaya yang tinggi.

Wanita, ya judul di atas memang ditujukan kepada wanita. Mengapa wanita sangat rentan menjual keperawanannya demi mendapatkan seraup harta untuk memenuhi kebutuhan? Sebenarnya ada beberapa faktor yang mendorong wanita untuk melakukan hal tersebut.
- Teman, ini adalah salah satu faktor yang sangat dominan untuk mempengaruhi pemikiran wanita ini yang sedang binggung untu memenuhi kebutuhan keluarga yang memperihatinkan.


- Penjualan, memang hal ini sangat marak di kota di kota besar. Melakukan perjual belian wanita, bahkan wanita yang di bawah umur.

Kedua faktor tersebut memang sangat memungkinkan hal ini terjadi. Sangat sulit memang mengurangi atau mencegah hal ini terjadi. Jikalau kita tinjau pada bidang Agama, sangatlah wajar apabila kaidah Agama sangat melarang umatnya untuk menjual keperawanannya. Karena berzina adalah merupakan dosa besar.

Sebagai seorang wanita, hindarilah hal ini. Karena masih banyak cara untuk menyelesaikan persoalan sehari-hari. Saya yakin tidak ada orang tua yang tega untuk melihat anaknya melakukan hal tersebut.

No comments:

Post a Comment